Dapat Rejeki Hari Ini

8 November 2008 at 2.46 pm 2 comments


Hari ini (sabtu) lagi happy aja walaupun banyak banget kejadian yg bikin pusing. Berawal dari pengen keluar rumah karena dah suntuk dan juga kepikiran pengen ke kampus USU melihat bazaar buku yang diadain GRAMEDIA. Stauku sih hari ini hari terakhir setelah seminggu kegiatan pameran buku yg diadain di Pelataran Parkir Perpustakaan USU. Slama ini khan hanya puas liat spanduknya aja di pajang di jalan2, ya ada kesempatan seperti ini dimanfaatkan toh, itung-itung refreshing lah…. Siapa tau juga ada yg bisa dibeli😀

Aku mulai cerita deh kejadian-kejadian yg bikin pusingnya,..

Ini berawal dari depan rumah(Jl Sudirman),masi itungan ratusan meter aja dah mulai macet total, selidik punya selidik, kejadian ini gara2 lampu lalu lintas mati(biasa…klo ngga mati listrik mah bukan medan namanya😛 ).. Polisi-polisi aja ampe turun tangan menangani kejadian ini, klo ga salah ampe ada 3 polisi, 1 polisi di tengah-tengah persimpangan, 2 polisi lagi nongkrong -nonton- dari jauh(mungkin pake shift kali :P). Layaknya pembalap handal(ceileh), aku berusaha nyalip kanan-kiri biar bisa lewat dari tantangan pertama ini…

Huff, setelah lebih dari 10 menit akhirnya bisa juga keluar dari tantangan pertama ini. Lewat dari jalan Sudirman belok ke kiri masuk ke Jl Pattimura, masi aman, terus jalan lagi menuju persimpangan Siti Hajar terjadilah yg namanya tantangan kedua(sabar..sabar..)

Sama dengan tantangan pertama, Layaknya pembalap handal😛 dengan berusaha nyalip kanan-kiri, kadang-kadang juga berhenti sampai jugalah di persimpangan Jl Dr Mansyur dan belok ke kiri sampailah di Pintu I USU, klo ga salah skitar 15-20menit ada kali hanya untuk lewati jalan secuil itu😦

Sedikit bernafas lega, melewati pintu I dan mendekati PUSKOM USU, ternyata disitu saya tidak boleh lewat karena lagi ada pesta besar(liat dari papan bunga ama polisi-polisi), ya dengan rela hati muter2 jalannya biar bisa ke PERPUS.

FYI, yg nikah anaknya Rektor lowh, klo ga salah seorang dokter ama sarjana Kedokteran GIGI dan perayaan resepsi ini dah 3 ari diadain, pokok’e rame bgt…..papan bunganya ;p klo orgnya mah ga tau2 saya,hehhehe…

lanjutt,,,,…..

nyampe di Parkiran perpus, terjadilah tantangan ketiga(macam pasal2 aja..:D), macet lagi nungguin keluar-masuknya kereta(bahasa org medan untuk SEPEDA MOTOR -red) karena pintu yg dibuka mereka cuma satu dan yg mo keluar itu tuh banyak dan sekarang setiap kendaraan harus diperiksa STNKnya,jadi ya lama proses pemeriksaannya(mungkin karena lagi tren penculikan kereta)…

sing sabar pal(bhs jawa … :D)

setelah Kendaraan dah diparkir di Parkiran Perpustakaan USU, aku langsung ke tempat bazaar buku itu dan melihat2 buku yg ada dan….asli….. ga ada buku yg tertarik aku liatnya, untung aja ada cewe manis menyapa dan menanyakan namaku dan mengajakku ikutan games(whatttt??? gamesss???)

wakakkaka, ternyata dari tadi aku ga perhatiin di situ lagi ada games bagi yg membeli buku di atas 200rb dan karena ga ada yg datang para pembeli buku itu, MC itu (si mbak maniess) nyari2 org untuk menggantikan para pembeli buku tsb. Kebetulan lagi nyari-nyari gitu, sang jagoan datang eh bukan ding,,., sang pembalap handal(sesuai dengan kesepakatan di atas :P) dan langsung aja mbak MC tadi nanyain nama dan ngajakin ikutan games itu.

Ya wess, setelah diyakinkan mbak MC tadi, dan dia ngaku ga akan gigit(sueerr dia bilang gtu tadi), ya aku terima tantangannya… Dan gamesnya adalah…eng ing eng…

“MENGAMBIL BUKU SEBANYAK MUNGKIN”

Persyaratannya sih gampang, dengan satu tangan mengambil buku sebanyak-banyaknya dalam waktu 30 detik dan menaruh buku-buku tersebut di tempat yang disediakan.. Yang ikutan games ini ada 3 orang, saingan saya 1 cowo dan 1 cewe. Dan mereka ternyata dah lama nungguin untuk nungguin peserta ketiga alias saya, sang pembalap handal,wkwkkwk…

Lomba pun dimulai dan Lumayanlah hasil jerih payahku dalam 30 detik,aku bisa dapatkan buku 31 buah, daripada ga dapat sama sekali:D

Setelah ditentukan pemenangnya, juara pertama berhak ikutan games lagi dan saya dapat juara kedua ga dapat apa2 lagi cuma disuruh ngomong sedikit ttg gramedia dan aku basa-basi dikit dengan ngomong “GRAMEDIA baek banget bla bla bla…”. Rencana melihat smua buku yang dipamerkan,sapa tau ada niat membeli satu buku, ternyata malah dapat satu kantong plastik buku gratis, mannaaa tahhaaan…

Sampe heran petugas-petugas disitu kaya’ baru merampok buku, hehhehe…

setelah kejadian-kejadian aku alami hari ini, masalah klasik sumut -mati lampu-, mulai padatnya kota medan, dibalik itu smua ada hikmahnya, aku dapat banyak buku,gratis pula,hehhehe

free book

Entry filed under: news, pandiangan. Tags: , , .

Link Referensi Friendster Maintenance

2 Comments Add your own

  • 1. moehfi  |  9 November 2008 at 3.37 am

    Ihh.. enak kali.. bg..😀
    o iya bg.. ada ide tentang proyek menarik nih buat perkembangan Linux dan budaya. Mau ikutan?

  • 2. new_age  |  9 November 2008 at 4.22 pm

    hihihi…
    yg namanya rejeki ga mungkin ditolak😀

    proyek gmana neh? Klo memang benar2 menarik boleh juga tuh tuk ikut😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Yang Baca

  • 8,663 pengunjung

Banner




Yahoo Messenger

Feeds


%d bloggers like this: