Sosialisasi dan Workshop Direktorat SIPLK Depkominfo

23 February 2009 at 9.11 pm 4 comments


Sekedar memberi info juga neh untuk yg berdomisili di medan sekitarnya,

nanti hari Kamis-Jumat, 26-27 Februari 2009 akan ada

Sosialisasi dan Workshop Direktorat SIPLK Depkominfo DEPKOMINFO

di Ballroom Hotel Grand Angkasa Jl Sutomo No 1, Medan

dari jam 8 pagi ampe selesai..

Di hari pertama nanti, akan ada pemaparan program dan kegiatan dari Direktorat Sistem Informasi, Perangkat Lunak dan Konten Departemen Komunikasi dan Informatika (SIPLK DEPKOMINFO). Selain itu juga akan ada pelatihan membuat dan menulis Blog oleh Enda Nasution.

Hari kedua juga ga kalah seru karena akan dibagi dalam 3 jenis workshop.

Workshop pertama yaitu Workshop Konten Multimedia dan Pengenalan Buku TIK OSS yang akan dipandu oleh Onno W. Purbo. Workshop kedua yaitu Workshop Keamanan Sistem Informasi yang akan dipandu oleh Adhityo Priyambodo. Pada workshop ketiga yaitu Worksop OpenSource Software oleh FOSS-ID Medan.

Ketiga jenis workshop ini akan dilakukan secara bersamaan dari jam 8 sampe selesai dan dilakukan di 2 tempat yg berbeda. Workshop pertama dan kedua akan dilakukan di Hotel Grand Angkasa dan workshop ketiga dilakukan di Speedy Learning Center Jl Monginsidi Medan.

Jika teman2 berminat mengikuti acara Sosialisasi dan Workshop ini harap melakukan konfirmasi ke cc-aptel@depkominfo.go.id dengan mencantumkan sesi workshop yang akan diikut.

Smoga dengan adanya sosialisasi dan workshop ini, Medan tidak akan ketinggalan akan teknologi informasi.

Entry filed under: news. Tags: .

Info Untuk Anak USU MAMPUKAH KITA MENCINTAI TANPA SYARAT

4 Comments Add your own

  • 1. ArieL, FX  |  4 March 2009 at 10.16 pm

    wogh..

    anak medan ya?

    gabung ke bloggersumut yukk😀

  • 2. new_age  |  6 March 2009 at 1.46 am

    kmaren sih dah coba daftar tpi ga di approve2 tuh…😀
    ato harus ada persyaratan laen??

  • 3. tina manurung  |  9 March 2009 at 3.03 pm

    asiikk.. dpt flashdisk gratis, buku2 gratis, makan2 gratis…
    heheheh…

  • 4. new_age  |  9 March 2009 at 5.35 pm

    ngejek nih ceritanya…
    mentang2 aq dapat flashdisk ama buku-nya….😀

    thx telah berkunjung
    sering2 ya…😀

    tukeran link yukk…gmana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Yang Baca

  • 8,663 pengunjung

Banner




Yahoo Messenger

Feeds


%d bloggers like this: