Pagi yg Menyenangkan

30 August 2011 at 1.10 am Leave a comment


Beberapa hari lalu sbelum kegiatan di Sidikalaang ini dimulai saya bertanya dalam hati, betulkah yg kukerjakan ini, apakah ku salah langkah menentukan pilihan…
Pertanyaan itu berkecamuk dalam pikiranku dan slalu membuatku sperti kehilangan arah dan tampak linglung di hadapan banyak orang.
Tapi syukur pada Tuhan pencipta smesta alam yg mnyatakan tidak ada suatu kebetulan dan smua itu proses yg harus kulalui, tinggal skrg apakah saya mau berjalan denganNya untuk menghadapi setiap tantangan yg ada.

Ketika saya berkata “semua itu proses”, pertanyaan kembali muncul dalam benak saya, “sampai kapankah proses itu akan berlangsung”

Inilah buah pikiranku hari ini yg mnyenangkanku..
Ternyata saya masi diberi kemampuan berpikir dan dapat menuangkannya dalam bntuk tulisan singkat ini.

Slamat berpikir!!!

Entry filed under: motivation. Tags: , .

Penerimaan CPNS Daerah Tahun 2010

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Yang Baca

  • 8,663 pengunjung

Banner




Yahoo Messenger

Feeds


